Bisa Luruhkan Racun dalam Tubuh Secara Instan, manfaat tumbuhan ini kurang diperhatikan.

Bisa Luruhkan Racun dalam Tubuh Secara Instan, manfaat tumbuhan ini kurang diperhatikan.





Bisa membunuh sel kanker, rematik, asam urat, batuk dan yang lainnya. Badan tak sehat, kurang fit, lemas. semua bisa teratasi dengan serai atau sereh. Biasanya tumbuhan ini digunakan untuk wedang/minuman penghangat tubuh dan bumbu masakan. Tumbuhan ini sangat mudah didapatkan, bisa di pekarangan rumah maupun membeli diwarung/pasar terdekat.

 

Serai digunakan untuk detoksifikasi, dengan menambah jumlah volume buang air kecil, sehingga membuat semua organ pencernaan seperti hati, ginjal, pankreas, dan kandung kemis menjadi bersih dan sehat kembali. Sebab serai mengandung zat antimikroba dan antibakteri yang berfungsi untuk mengatasi infeksi lambung, usus, saluran kandung kemih dan luka.

Serai juga ternyata sumber nutrisi aromatik, sumber vitamin mutlak seperti A, B1 (tiamin), B2 (riboflavin), B3 (niasin), B5 (asam pantotenat), B6, Folat, dan vitamin C. Selain itu serai juga sumber mineral utama, seperti kalsium, fosfor, pottasium, magnesium, mangan, tembaga, seng, dan logam agar tubuh tetap sehat.

  • Membunuh Sel Kanker
Riset tim University Gurion di Israel menemukan dalam serai ada senyawa yang dapat mematikan sel kanker tanpa merusak sel sehat. Setiap 100 gram serai mengandung zat antioksidan yang berkhasiat untuk mencegah kanker.

Menurut riset antikanker serai dapat mencegah kanker kulit, menghambat perkembangan sel hati fase awal, juga dapat menghambat pertumbuhan sel kanker payudara.
Serai bermanfaat menjaga kecantikan, dan memperindah  kulit, sebab dapat menghilangkan jerawat dan juga bisa sebagai penyegar, sebagai tonik kulit serta pembersih kulit berminyak dan jerawat karena bersifat astringen dan antiseptik. sehingga dapat memperkuat jaringan kulit, mengencangkan pori-pori kulit dan mensterilkan.



Demikian mari jaga kesehatan dan semoga bermanfaat..
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bisa Luruhkan Racun dalam Tubuh Secara Instan, manfaat tumbuhan ini kurang diperhatikan."

Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system