Untukmu Calon Istriku

UNTUKMU CALON ISTRIKU



Engkau Wahai Calon Istriku, saat ini engkau seorang perempuan yang bebas leluasa beraktivitas, banyak hal yang bisa engkau perbuat dengan kemampuanmu itu esok, Aku yang sebentar lagi menjadikanmu seorang istri. 
Menambahkan beban kewajiban yang tidak sedikit, memberikanmu banyak batasan, hingga mungkin mengaturmu dengan banyak aturan.

Dan aku pula yang menjadikanmu seorang ibu. Menimpakan tanggungjawab yang tidak ringan. Mengambil hampir semua waktumu untuk aku dan anak-anakku. Aku yang memberikan beban ditanganmu, dipundakmu, dibahumu untuk mengurus keperluanku. Kau ikhlaskan rahimmu untuk mengandung anak-anakku. Kau buang egomu untuk menaatiku, kau campakan perasaanmu untuk mematuhiku. 

Kau merasakan derasnya keringat mengucur ditubuhmu, bahkan kau mengesampingkan bau wangi yang dulu engkau biasa rasakan ditubuhmu. 

Wahai Istriku, Jadilah seperti ibuku, Dikala susah kau setia mendampingiku. Dikala sulit kau tegar disampingku. Saat sedih kau melipur laraku. Kehadiranmu membuatku menjadi sempurna sebagai laki-laki. 

Betapa besar jasa-jasamu. Lalu atas dasar apa aku harus kecewa padamu ..? Dengan alasan apa aku perlu marah padamu.
Akulah yang bertanggungjawab untuk membimbingmu, Aku adalah imammu, jika kau melakukan kesalahan akulah yang harus dipersalahkan karena tidak mampu mengarahkanmu.

Wahai Istriku... 
Maafkanlah Aku.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Untukmu Calon Istriku "

Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system